RSS






Tips Memperoleh Kelembutan Bibir Secara Alami

Advertisement
[Gardens Tips] Wanita mana yang tidak menginginkan memiliki bibir sehat secara alami? Pasti tidak ada. Bibir adalah salah satu andalan para wanita untuk memikat pasangannya. Memiliki bibir lembut secara alami sudah menjadi idaman bagi setiap wanita. Apalagi jika memiliki bibir yang sehat, pasti bibir akan terlihat lebih seksi.

Untuk memperoleh bibir yang sehat alami dan seksi, berbagai cara pun dilakukan. Sebab, jika bibir kita tidak dirawat maka bisa saja bibir akan mengalami pecah-pecah, dan tentunya tidak sedap dipandang mata. Salah satu cara untuk mencegah bibir pecah-pecah adalah dengan memakai lip gloss. Tapi akan lebih baik lagi bila Anda menjaga kelembutan bibir Anda secara alami.


Bagaimana caranya?

Untuk sahabat Gardens Tips, silahkan disimak berikut ini adalah 5 tips untuk menjaga kelembutan bibir secara alami:

1. Memakai Mentega dan Susu Krim
Anda bisa melembabkan bibir dengan mengoleskan mentega dan susu krim secara teratur. Setelah dioleskan pada bibir, diamkan sejenak selama satu jam. Lalu bilaslah.

2. Memanfaatkan Jus Delima dan Jus Bit
Jika warna bibir Anda tampak gelap, sebaiknya aplikasikan jus delima yang dicampur dengan jus bit pada bibir Anda. Masing-masing satu setengah sendok teh. Lakukan cara ini secara teratur agar warna bibir juga semakin cerah.

3. Konsumsi Vitamin A dan B
Perawatan dari luar saja memang tidak cukup. Butuh asupan vitamin A dan B, serta makanan bergizi agar bibir lebih sehat dan lembut.

4. Gunakan Gula dan Garam
Bibir bisa menjadi lebih lembut setelah proses pengelupasan atau merontokkan sel-sel kulit mati. Caranya yaitu gosokkanlah gula dan garam pada bibir. Apabila Anda merasa kurang nyaman, gunakanlah minyak zaitun sebagai alternatif.

5. Lip Balm
Penggunaan lip gloss dan lipstick hanya akan membuat bibir menjadi semakin kasar. Jadi sebaiknya gunakanlah lip balm yang fungsinya memang membuat bibir menjadi lebih lembut.

Itulah beberapa Tips Memperoleh Kelembutkan Bibir Secara Alami yang dikutip dari Mag for Women. Tips ini mungkin hanya berlaku untuk kaum hawa saja. Tapi tidak ada salahnya sih jika para pria mencoba salah satu tips di atas.

Yuk, kita rawat bibir kita agar nampak alami dan seksi!

Happy Sunday... :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

Hmmm, aku blh nyoba gak?

Uda Awak mengatakan...

Wah, bibirnya memang alami dan bagus...

Fitriyana [Gardens Tips] mengatakan...

@Penghuni 60:
sebenarnya sih cocoknya utk cewek mas.. tp kalo mau boleh2aja :D

@Uda Awak:
hihihi, kok yg dikomentarin gambarnya sih :)

Unknown mengatakan...

mksh infonya, akan aku sebarin ke teman2 cewekku

Posting Komentar